web stats
Beranda Tech Gadgets Cie... Xiaomi Ikutan Oppo & Vivo Bikin Ponsel Kamera Pop-up

Cie… Xiaomi Ikutan Oppo & Vivo Bikin Ponsel Kamera Pop-up


Jakarta – Setelah Oppo dan Vivo, satu lagi vendor asal China yang bikin ponsel dengan kamera depan pop-up. Ya, Xiaomi, tapi spek ponselnya mumpuni.

Jadi perusahaan besutan Lei Jun itu dikabarkan tengah membuat ponsel baru di bawah lini Redmi. Nama ponsel tersebut Redmi Pro2.

Render ponsel ini baru saja menampakan diri di situs media sosial Weibo. Alhasil kita dapat melihat bagaimana tampilan bagian depan dan belakangnya. Redmi Pro2 hadir dengan layar penuh dengan bezel yang cukup tipis di bagian bawahnya. Kamera pop-up berada di sisi kanan, mirip seperti Vivo V15.

Beralih ke begian belakang, tampilannya seperti Redmi Note 7. Bedanya ada tiga kamera tersemat di sana yang tersusun secara vertikal.

Cie... Xiaomi Ikutan Oppo dan Vivo Bikin Ponsel Kamera Pop-upRedmi Pro 2. Foto: Weibo

Menariknya dari bocoran render ini, kita tidak hanya mengetahui tampilan Redmi Pro 2. Spesifikasi yang bakal dibawa pun terungkap.

Rupanya ponsel inilah yang akan jadi perangkat flagship pertama Redmi. Perbekalannya tidak main-main, Snapdragon 855 akan menjadi otaknya.

Soal ini memang sudah dibeberkan CEO Redmi Lu Weibing beberapa waktu lalu. Dia menyebut kalau ponsel barunya akan ditenagai prosesor teranyar Qualcomm.

Tapi ada yang belum diungkapnya. Redmi Pro2 bakal membawa kamera 48 MP. Selain itu ponsel ini mengusung sidik jari di layar.

Nah yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah dengan perbekalan mumpuni ini bagaimana dengan harganya. Mengingat Redmi identik dengan ponsel yang harganya terjangkau.

Akan sangat menggoda kalu Redmi Pro2 dengan spek yang begitu tinggi tapi dibanderol terjangkau. Prediksi kamu berapa INETers?

Tonton juga video Sebanyak 4 Juta Redmi Note 7 Telah Dipasarkan Secara Global:

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)




Sumber: Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Emang Cuma Amerika, Jepang juga Punya Pasukan Khusus Luar Angkasa

VIVA – Bukan hanya Amerika Serikat (AS) yang mendirikan pasukan khusus luar angkasa, matra baru di bawah Angkatan Udara. Jepang juga mengambil langkah yang sama. Angkatan...

Profil Pulau Kofiau, Papua Barat yang Diduga Markas Bawah Tanah Alien

VIVA – Pulau Kofiau di Raja Ampat, Papua Barat disebut-sebut sebagai markas bawah tanah alien oleh pemburu alien dan penganut teori konspirasi Scott Waring. Meski ia...

Masih Ada Corona, Bukan Alasan Tak Gelar RUPS Secara Online

JAKARTA – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) akan mempercepat penggunaan sistem elektronik proxy atau e-Proxy. Sistem ini dipakai oleh pemegang saham untuk...