web stats
Beranda Tech WhatsApp Business untuk iPhone Hadir di Indonesia, Simak Fiturnya

WhatsApp Business untuk iPhone Hadir di Indonesia, Simak Fiturnya


VIVA – WhatsApp mengabulkan permintaan dari pebisnis kecil untuk menghadirkan aplikasi WhatsApp Business di perangkat mereka. WhatsApp telah menghadirkan WhatsApp Business untuk platform iOS.

Dalam pengumuman di blog perusahaan, WhatsApp menuturkan, WhatsApp Business untuk iPhone dan iOS ini sama seperti versi Android, yakni bebas diunduh dari Apple App Store dan akan menyertakan fitur-fitur untuk membantu bisnis kecil dan pelanggan berkomunikasi. 

“Aplikasi WhatsApp Business tersedia hari ini dan gratis untuk diunduh dari App Store di Brasil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Inggris dan AS,” tulis WhatsApp dikutip Jumat 5 April 2019.

WhatsApp mengatakan, aplikasi ini akan diluncurkan di seluruh dunia dalam beberapa pekan mendatang. WhatsApp menuturkan, banyak pebisnis kecil yang merasakan manfaat WhatsApp Business. Salah satunya yakni pelaku bisnis di Indonesia. 

“Bisnis iklan luar ruang dan papan reklame di Palembang, Indonesia yang mampu meningkatkan 40 persen pemasarannya dengan WhatsApp Business, pemilik bisnis kecil di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk berkembang,” kata WhatsApp. 

Nah untuk fitur-fitur WhatsApp Business untuk iOS yakni: 

Profil Bisnis 

Bagikan informasi bermanfaat mengenai bisnis kamu seperti deskripsi bisnis, email atau alamat toko, dan situs web.

Fitur Perpesanan 

Merespons pelanggan dengan mudah menggunakan fitur perpesanan yang efisien, yakni balas cepat untuk segera menanggapi pertanyaan umum, salam untuk memperkenalkan pelanggan ke bisnis kamu, dan pesan di luar jam kerja untuk memberi tahu mereka kapan mendapatkan balasan.

WhatsApp Web 

Chat dari desktop Anda untuk mengelola percakapan dan mengirim file ke pelanggan.



Sumber: Viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Fitur Baru Instagram Dapat Batasi Pengiriman Pesan

Jakarta - Instagram dilaporkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menentukan siapa saja yang bisa mengirim pesan di fitur Direct Message (Pesan). Temuan...

Hari Pertama Brexit, Produksi Mobil Toyota di Inggris Berhenti

Jakarta, CNN Indonesia -- Toyota berencana menghentikan sementara operasi pabrik di Inggris sehari setelah pengumuman Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit). Upaya ini dilakukan buat...

Google Temukan Situs Penyebar Malware bagi iPhone

Jakarta, CNN Indonesia -- Peneliti keamanan di Google menemukan sejumlah situs berbahaya yang dapat mengancam pengguna iPhone. Pengguna iPhone yang mengakses situs tersebut secara...

Apple Makin Rajin Potong Harga iPhone, Sekarang di India

Jakarta - Sejak kalender 2019 bergulir, Apple sangat rajin melakukan pemotongan harga iPhone di China. Paling tidak, ada lima ponselnya yang sudah menjadi...