web stats
Beranda Tech WhatsApp Luncurkan Fitur Kontrol Undangan Masuk Grup : Okezone techno

WhatsApp Luncurkan Fitur Kontrol Undangan Masuk Grup : Okezone techno


JAKARTA- WhatsApp telah mengumumkan fitur privasi baru di platformnya. Fitur ini memungkinkan pengguna mampu mengontrol siapa saja yang menambahkannya ke grup.

Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (4/4/2019) untuk mengaktifkan fitur tersebut pengguna mampu mengaturnya dengan membuka menu Pengaturan> Akun> Privasi> Grup.

Nantinya pengguna akan melihat tiga opsi lain untuk mengatur siapa saja yang mampu mengundang pengguna ke grup. Adapun tiga opsi tersebut yakni ‘Semua Orang’, ‘Kontak Saya’, dan ‘Tidak Ada’.

Opsi ‘Semua Orang’’ akan memungkinkan semua orang yang memiliki nomor WhatsApp pengguna menambahkan Anda ke grup. Opsi ‘Kontak saya’ akan membatasi opsi untuk orang-orang yang jumlahnya sudah tersimpan di kontak pengguna. Dan, memilih opsi ‘Tidak Ada’ akan mencegah semua orang menambahkan pengguna ke grup.

WhatsApp

Baca Juga: Samsung dan Qualcomm Tolak Kerjasama dengan Apple

Mereka yang tidak dapat menambahkan pengguna ke grup akan dapat mengirimi pengguna undangan pribadi untuk bergabung dengan grup. Nantinya, pengguna akan memiliki 72 jam untuk menerima undangan dan setelah itu undangan akan kedaluwarsa.

Fitur ini diluncurkan untuk para pengguna di versi terbaru WhatsApp, dan akan menjangkau semua orang di seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang.

 WhatsApp

Baca Juga: Intip Bocoran Ponsel Meizu 16s dengan Snapdragon 855

(ahl)



Sumber: OkeZone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Emang Cuma Amerika, Jepang juga Punya Pasukan Khusus Luar Angkasa

VIVA – Bukan hanya Amerika Serikat (AS) yang mendirikan pasukan khusus luar angkasa, matra baru di bawah Angkatan Udara. Jepang juga mengambil langkah yang sama. Angkatan...

Profil Pulau Kofiau, Papua Barat yang Diduga Markas Bawah Tanah Alien

VIVA – Pulau Kofiau di Raja Ampat, Papua Barat disebut-sebut sebagai markas bawah tanah alien oleh pemburu alien dan penganut teori konspirasi Scott Waring. Meski ia...

Masih Ada Corona, Bukan Alasan Tak Gelar RUPS Secara Online

JAKARTA – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) akan mempercepat penggunaan sistem elektronik proxy atau e-Proxy. Sistem ini dipakai oleh pemegang saham untuk...